Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Elzatta Kaila Laveva

Kerudung segi empat dengan material viscose yang tampak elegant dan amat nyaman dipakai sudah terbit model baru yaitu Kaila Laveva. Kerudung Segi Empat Elzatta Kaila Laveva adalah jilbab segi 4 motif paisley dengan list polos pada bagian tepinya, terbuat dari bahan viscose yg elegan dan begitu nyaman digunakan.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Elzatta Kaila Laveva

Detail Produk Elzatta Kaila Laveva


Bahan : Polyviscose
Jenis : Scarf
Size : 108 cm x 110 cm
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Bergo Elzatta Kaila Laveva


Untuk pilihan warna, ada lima warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna baju yang ada :

(1) Wana dasar biru dongker
(2) Warna dasar biru dongker tua
(3) Warna dasar coklat
(4) Warna dusty pink muda
(5) Warna dasar abu

Yuk belanja aman dan nyaman kerudung elzatta kaila laveva di toko kami !!!

Baca juga : Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raliana

================================


About Elzatta Hijab


Semenjak kehadirannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merk dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yg dikeluarkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik serta secara global pada umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai beragam type semisal bergo, bandana, kerudung segi empat, kerudung pashmina.

4 Jenis Konsumen Fashion Hijab

Ada banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi tanggapan tren terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang berinisiatif trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil risiko. Secara Umum barisan desainer fesyen jilbab berada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fashion jilbab baik itu jilbab selendang, atau scarf, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan padupadan. Juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para designer fesyen keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yang sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Kelompok tersebut biasanya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend tersebut ditulis pada majalah-majalah fashion hijab serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu trend fesyen kerudung indonesia diwaktu trend fesyen jilbab ini telah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Elzatta Kaila Laveva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar