Jilbab Terbaru Cantik Elzatta Selvia Ahla

Kerudung model pashmina dirilis kembali oleh elhijab yakni model Selvia Ahla. Jilbab Elzatta Selvia Ahla merupakan kerudung jenis selendang dengan gabungan 2 warna yg menawan dengan jenis material memiliki tekstur kulit jeruk yang menarik.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Produk Elzatta Selvia Ahla

  • Bahan : Polyester Wool
  • Berat : 0.1 Kg
  • Jenis : Pashmina
  • Size : 180 cm x 60 cm
  • Harga : Rp 95.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Selendang Elzatta Selma Malita

Untuk warna, terdapat 5 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna baju yang dipunyai :

  1. Pink - Ungu
  2. Putih - Abu
  3. Abu - Abu tua
  4. Hijau - Abu
  5. Biru - Abu

Ayo belanja aman serta nyaman pashmina elzatta selvia ahla di olshop kami !

====================

Mengenai Brand Elzatta Hijab

Sejak pertama diluncurkan, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan serangkaian koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas di nusantara secara khusus serta seluruh dunia pada umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Macam-macam Produk Elhijab

Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai banyak tipe misalkan bergo, bandana, scarf, kerudung segi panjang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada begitu banyak type konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg berinisiatif tren pada produk fesyen jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Secara Umum barisan perancang fashion kerudung berada pada kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, atau scarf, di fase paling awal, setelah innovators. Mereka sangat percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para designer fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yg sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke pasar besar fashion kerudung. Barisan ini secara umum mengadopsi trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fashion kerudung dan dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fashion kerudung indonesia dikala trend fashion hijab tersebut sudah sampai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau scarf.

Kita berharap, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari - hari anda dan kita bisa terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab - Pesona Hijab Indonesia.

Jual Kerudung Modis Elzatta Terbaru Selvia Ahla