Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raghani

Kerudung model bertali serut belakang model paling baru hadir kembali, sekarang dengan suasana motif yang unik yaitu model Zahra M Raghani. Kerudung Instan Elzatta Zahra M Raghani merupakan kerudung bergo model bertali serut belakang dengan motif menawan berupa mini oval abstrak yang menarik. Jilbab ini dibuat dari bahan spandek khas elzatta hijab yang enak di kenakan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raghani

Detail Produk Elzatta Zahra M Raghani


Bahan : Spandek
Jenis : Jilbab Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan warna Jilbab Elzatta Zahra M Raghani


Untuk pilihan warna, terdapat sepuluh warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg dipunyai :

(1) dasar merah, motif hijau dan cream
(2) dasar coklat, motif coklat dan kuning
(3) dasar biru dongker, motif kuning dan putih
(4) dasar hitam, motif putih dan abu
(5) dasar abu tua, motif hijau dan ungu
(6) dasar biru caroline muda, motif putih dan abu
(7) dasar pink, motif biru dan kuning
(8) dasar biru, motif hijau dan putih
(9) dasar hijau, motif hijau dan putih
(10) dasar ungu, motif pink dan hijau


Mari belanja aman serta nyaman kerudung elzatta zahra m raghani di toko kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raulia

================================


Tentang Brand Elzatta Hijab


Sejak kehadirannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta adalah salah satu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan bahan yang nyaman digunakan, desain motif yg patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yang diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun rilis tiga katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di Indonesia secara khusus serta seluruh dunia pada umum, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kita berharap, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki banyak type seperti jilbab instan, bandana, kerudung scarf, kerudung selendang.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslim

Ada beragam tipe konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespon trend anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg berinisiatif trend pada product fashion hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Secara Umum kelompok desainer fesyen kerudung terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion hijab baik itu kerudung selendang, ataupun jilbab segi empat, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu percaya diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Dan mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yang diinspirasi dari para designer fesyen hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang menggapai momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Barisan ini umumnya mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fashion hijab indonesia dikala trend fesyen hijab ini sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raghani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar