Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raliana

Kerudung Bergo bertali serut belakang hadir kembali dengan motif yg cantik yakni Zahra M Raliana. Bergo Bertali Elzatta Zahra M Raliana ialah kerudung dengan tali serut belakang bermotif batik songket yang termasyur di nusantara, dibuat dari material spandek khas elzatta yg amat di kenakan.

Minat? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raliana


Detail Produk Elzatta Zahra M Raliana


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Zahra M Raliana


Untuk warna, ada sepuluh warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg ada.

(1) Dominan ungu tua
(2) Dominan hitam
(3) Dominan abu
(4) Dominan coklat
(5) Dominan biru
(6) Dominan ungu
(7) Dominan magenta
(8) Dominan pink
(9) Dominan dusty pink
(10) Dominan tosca


Yuk belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta zahra m raliana di olshop kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raghani

================================

Tentang Elzatta Hijab


Sejak kehadirannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yang enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yang dirilis selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di nusantara secara khusus serta secara global pada umumnya, elzatta telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kita berharap, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda serta kita dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai tipe semisal jilbab instan, ciput, jilbab segi empat, jilbab selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Terdapat begitu banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam menanggapi trend teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yg inisiatif trend di produk fashion hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Umumnya kelompok desainer fashion kerudung ada pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion jilbab baik itu jilbab pashmina, maupun scarf, di fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu sangat penuh percaya diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan padupadan. Juga membuat penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung yang sedang meraih momentum khusus serta mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok tersebut biasanya mengadopsi tren dari hijab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut ditulis di majalah-majalah fesyen hijab serta digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fesyen kerudung indonesia manakala tren fashion hijab tersebut sudah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak ambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raliana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar