Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa L Farsya

Untuk pecinta suasana natural secara khusus suasana floral, terdapat jilbab instan model anyar dari elhijab yakni Zalfa L Farsya. Jilbab Instan Elzatta Zalfa L Farsya merupakan jilbab instan dengan motif floral yang anggun dengan rancangan sambung pada bagian bawah kerudungnya, terbuat dari material spandex khas elzatta yang sangat di kenakan.

Minat? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa L Farsya

Detail Produk Elzatta Zalfa L Farsya


Bahan : Spandek
Jenis : Bergo
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Zalfa L Farsya


Untuk pilihan warna, ada empat warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang ada.

(1) Warna dasar coksu; bunga orange, fanta dan biru; Pet orange
(2) Warna dasar coklat; bunga pink, biru dan fanta; Pet pink
(3) Warna dasar pink muda; bunga pink, ungu dan biru; Pet ungu
(4) Warna dasar krem; bunga fanta, coklat dan ungu; Pet hijau

Ayo belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta zalfa l farsya di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Elzatta Kaila Laveva

=========================


Mengenai Merk Elzatta


Semenjak peluncurannya, elzatta hijab begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sederet koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yg enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang direlease selalu uptodate sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara khususnya serta seluruh dunia pada umum, hijab elzatta telah jadi sponsor beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami berharap, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki berbagai type semisal jilbab instan, bandana, kerudung segi empat, jilbab selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat begitu banyak jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi respon tren terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg menginisiasi tren di produk fesyen hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil resiko. Umumnya barisan designer fashion kerudung berada di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fashion hijab baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi 4, di tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu begitu penuh percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yang diinspirasi dari para designer fashion hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yg sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fesyen kerudung. Kelompok ini umumnya mengadofsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fashion hijab dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fashion hijab indonesia disaat tren fesyen jilbab ini sudah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa L Farsya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar