Gamis Model Terbaru Elzatta Gamiz Zaina

Elzatta hijab sudah menerbitkan baju muslim model baru yaitu model Gamiz Zaina. Gamis Elzatta Gamiz Zaina adalah baju muslim terusan polos dengan sedikit variasi renda pada bagian dada serta kancing yg bisa di tutup buka. Sangat pas untuk anda yang sedang menyusui. Diproduksi dari bahan spandek yang sudah begitu diketahui enak saat dikenakan.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Gamis Model Terbaru Elzatta Gamiz Zaina



Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.4 Kg
Harga : Rp 219.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang  Gamis:118120123126
Panjang Lingkar Dada:9298100104
Panjang Lengan:54555657
Panjang Lingkar Lengan Atas:38424246
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16162022


Untuk warna, terdapat empat warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna kerudung yg dipunyai.

Pilihan warna Gamis Elzatta Gamiz Zaina :

(1) Plum Purple
(2) Hijau
(1) Coklat
(2) Biru Tosca

Mari belanja aman dan nyaman baju muslim elzatta gamiz zaina di toko kami !!!

Produk lain : Gamis Model Terbaru Elzatta Gazka Karaya

=========================

Tentang Brand Elzatta


Semenjak pertama muncul, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu memakainya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, gamis serta lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat umum di Indonesia secara khusus dan secara global secara umum, elzatta telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kita mengharapkan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari – hari anda dan kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam ragamnya misalkan jilbab instan, bandana, scarf, kerudung selendang.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespons trend terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yang menginisiasi tren di produk fashion hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil risiko. Secara Umum kelompok designer fashion jilbab terdapat pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion jilbab baik itu jilbab pashmina, ataupun jilbab segi empat, di fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu mempercayai diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yg sedang meraih momentum serta mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Kumpulan ini biasanya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion hijab serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung indonesia diwaktu trend fashion hijab ini telah mencapai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Gamis Model Terbaru Elzatta Gamiz Zaina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar