Tunik Elzatta Motif Tunisha Sazaya

Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazaya yakni atasan dengan nuansa floral dalam mempunyai motif mini flower dengan model remple di bagian depan serta kancing yang bisa dibuka.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazaya



Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Tunik
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.15 Kg
Harga : Rp 159.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Size (cm)SMLXL
Panjang Tunik:94949494
Panjang Lingkar Dada:88969698
Panjang Lengan:53555555
Panjang Lingkar Lengan Atas:38404244
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16182020

Untuk warna, terdapat empat warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatching dengan warna kerudung yang ada.

Pilihan warna Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazaya :

(1) warna dasar abu; bunga merah, orange & putih
(2) warna dasar abu muda; bunga pink, kuning & putih
(3) warna dasar biru; bunga merah, orange & putih
(4) warna dasar putih; bunga kuning, pink & putih

Ayo belanja aman serta nyaman tunik Elzatta Tunisha Sazaya di olshop kami !!!

Baca juga : Jilbab Segi 4 Elzatta Kaila Lamora

=========================================

Mengenai Merk Elzatta


Semenjak peluncurannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus dan secara global pada umumnya, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.

Beragam Produk Elzatta hijab

Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki berbagai type seperti jilbab instan, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab selendang.

4 Macam Konsumen Fashion Hijab

Terdapat banyak tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespon tren baru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas pengguna yg menginisiasi trend pada produk fesyen hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Secara Umum kelompok desainer fesyen jilbab terdapat di kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen hijab baik itu kerudung segi panjang, ataupun scarf, pada tahap paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat percaya diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para designer fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar besar fesyen kerudung. Barisan ini secara umum mengadopsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion hijab indonesia diwaktu tren fashion hijab ini sudah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun scarf.

Tunik Elzatta Motif Tunisha Sazaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar