Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Kaila Laverne

Dengan memakai jilbab pun kita bisa tampil berbeda dari yang lain, telah rilis kerudung dengan motif grunge yg unik yakni Kaila Laverne. Kerudung Segi Empat Elzatta Kaila Laverne ber motif grunge yg begitu unik, tak terkesan monoton sebagaimana biasanya corak kerudung, diproduksi dari bahan polyester spun yang tidak disangsikan lagi kenyamanannya waktu digunakan. Kreasikan lah jilbab ini dalam berbagai gaya sesuai dengan kemauan.

Anda berminat? silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Kaila Laverne


Detail Produk


Bahan : Katun paris
Jenis : Scarf
Size : 104 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada empat warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna baju yang ada.

Pilihan warna jilbab segi 4 elzatta kaila laverne :

(1) Dominan merah
(2) Dominan dusty pink
(3) Dominan abu
(4) Dominan biru
(5) Dominan tosca

Ayo belanja aman dan nyaman jilbab segi 4 elzatta kaila laverne di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Gamis Model Terbaru Elzatta Gamiz Zaina

================================

Mengenai Brand Elzatta


Sejak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat serangkaian koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan deretan koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan salah satu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat beragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, desain motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat luas di Indonesia khususnya serta seluruh dunia pada umum, elzatta hijab telah jadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.

Kita mengharapkan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Produk Elzatta hijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki banyak type seperti jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, kerudung pashmina.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslim

Ada beragam jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespon trend terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg berinisiatif tren pada produk fesyen jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil resiko. Secara Umum barisan perancang fashion kerudung ada pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen hijab baik itu jilbab selendang, atau jilbab segi empat, di fase paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Juga menciptakan penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para designer fashion keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion kerudung yang sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fashion kerudung. Kelompok ini biasanya mengadofsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend itu dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu trend fesyen kerudung indonesia dikala tren fashion kerudung tersebut telah mencapai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi 4.

Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Kaila Laverne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar