Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Natisha

Model baru jilbab pashmina elzatta sudah diterbitkan yakni Selma Natisha. Kerudung Pashmina Elzatta Selma Natisha yaitu kerudung jenis selendang dengan motif salur yang dihiasi rumbai pada bagian sisinya, dipoduksi dari bahan polyester wool yg lembut dan enak digunakan. Kerudung jenis segi panjang seperti ini amat cocok untuk anda yang senang berkreasi dalam berkerudung supaya mendapatkan tampilan yg sesuai dengan keinginan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Natisha

Detail Produk Selma Mardya


Bahan : Polyester Wool
Jenis : Selendang
Size : Panjang : 176 cm. Lebar: 67 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 95.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Selma Natisha


Untuk pilihan warna, terdapat 5 warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg dimiliki :

(1) Dominan ungu
(2) Dominan pink
(3) Dominan salem
(4) Dominan abu
(5) Dominan biru

Yuk belanja aman dan nyaman Kerundung Segi Panjang Elzatta Selma Natisha di toko online kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa L Farsya

======================

Mengenai Elzatta


Sejak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sejumlah koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan salah satu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yg nyaman digunakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg direlease selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, gamis dan produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya serta seluruh dunia secara umum, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kami dapat terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Beragam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya misalkan jilbab instan, bandana, scarf, kerudung segi panjang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslim

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespons tren teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yg berinisiatif trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil resiko. Biasanya kelompok desainer fesyen kerudung ada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen kerudung baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi 4, pada tahap paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia serta gemar melakukan penyesuaian. Serta mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diilhami dari para desainer fesyen hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yang sedang mengambil momentum dan mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Barisan tersebut umumnya mengambil tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu ditulis pada majalah-majalah fashion hijab dan dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen kerudung indonesia manakala trend fesyen kerudung tersebut sudah sampai titik puncak serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Natisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar