Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Ranara

Jilbab Bergo jenis dengan tali serut belakang model teranyar telah dirilis oleh elhijab yaitu model Zahra M Ranara. Kerudung Elzatta Zahra M Ranara merupakan kerudung bergo yang bertali serut belakang dengan motif floral yg menarik, cocok buat bunda yang suka akan nuansa alami, terbuat dari material spandek khas hijab elzatta yg nyaman di kenakan.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Ranara

Detail Produk Zahra M Ranara


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 38 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.14 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Bergo Elzatta Zahra M Ranara


Untuk warna, ada delapan warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang dimiliki :

(1) dasar biru tosca
(2) dasar caroline blue
(3) dasar hijau tua
(4) dasar ungu
(5) dasar magenta
(6) dasar pink
(7) dasar coklat
(8) dasar hitam

Ayo belanja aman dan nyaman kerudung elzatta zahra m ranara di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Instan Polos Elzatta Zaria Sahara

=====================

About Brand Elzatta Hijab


Semenjak kemunculannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sederet koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yang enak digunakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg dikeluarkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, gamis serta produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik serta seluruh dunia pada umum, elzatta hijab sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kita berharap, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kami bisa terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Beragam Produk Elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak type misalkan jilbab instan, ciput, kerudung scarf, jilbab segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslim

Terdapat banyak jenis konsumen fesyen kerudung indonesia dalam merespons trend terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yg berinisiatif tren pada product fesyen jilbab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Secara Umum kelompok designer fashion hijab berada di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung selendang, maupun scarf, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Dan menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yg sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar besar fashion hijab. Barisan tersebut biasanya mengambil trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung indonesia manakala tren fashion hijab tersebut sudah sampai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Ranara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar