Kerudung Instan Panjang Elzatta Zalfa L Fayunda

Bila anda mencari kerudung polos panjang dengan tambahan variasi motif, maka Elzatta Zalfa L Fayunda adalah pilihan yg benar. Jilbab Elzatta Zalfa L Fayunda adalah jilbab bergo tidak bermotif panjang dengan lis motif khas pekalongan yg mempesona. Nyaman dipakai untuk keseharian dirumah ataupun kenakan di kantor.

Bila anda berminat, silahkan hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Panjang Elzatta Zalfa L Fayunda


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 70 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.22 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat empat warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna baju yang dipunyai.

Pilihan warna kerudung elzatta Zalfa L Fayunda :

(1) Biru tosca
(2) Hijau
(3) Magenta
(4) Coklat

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung elzatta zalfa L fayunda di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Kaila Laverne

================================

Tentang Merk Elzatta


Semenjak peluncurannya, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan sederet koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu brand dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat beraneka ragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dipakai, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik dan seluruh dunia pada umumnya, hijab elzatta sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Produk hijab elzatta

Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam tipe misal jilbab instan, ciput, kerudung segi 4 kerudung segi4, jilbab pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat beragam tipe konsumen fashion hijab indonesia dalam merespon tren baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg menginisiasi tren pada product fashion hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil risiko. Biasanya kelompok perancang fesyen hijab ada di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi tren fashion hijab baik itu jilbab pashmina, maupun jilbab segi empat, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Mereka sangat penuh percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Serta membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fashion hijab, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion kerudung yg sedang meraih momentum dan mulai masuk ke pasar massa fashion hijab. Kumpulan tersebut umumnya mengadopsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend itu dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab dan digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fashion kerudung indonesia diwaktu trend fesyen kerudung ini sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Instan Panjang Elzatta Zalfa L Fayunda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar