Kerudung Instan Polos Elzatta Zaria Sahara

Kerudung tak bermotif seringkali diburu oleh mereka yg tidak terlalu menyukai dengan jilbab yang terkesan rame, untuk itu elzatta meluncurkan seri jilbab jenis tali serut belakang yang mudah dipakai yaitu model zaria sahara. Jilbab Bergo Elzatta Zaria Sahara adalah kerudung tidak bermotif tali serut belakang yang unik dan begitu mudah dipakai, dibuat dari material spandex khas elhijab yang amat di gunakan. Model kerudung ini amat beragam pilihan warnanya sehingga bundasangat bebas menentukan warna favorit atau juga sesuai dengan pakaian yang ada.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Polos Elzatta Zaria Sahara

Detail Produk Elzatta Zaria Sahara


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 35 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 49.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Zaria Sahara


Untuk warna, terdapat dua satu warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yg ada :

1) Abu tua
2) Abu muda
3) Hitam
4) Coklat tua
5) Dusty pink tua
6) Light dusty pink
7) Coksu muda
8) Mocca
9) Ungu tua
10) Ungu
11) Pink fanta
12) Magenta tua
13) Biru turkis
14) Hijau tosca tua
15) Tosca
16) Orange
17) Biru Dongker
18) Ungu Muda
19) Putih
20) Merah
21) Merah Marun

Mari belanja aman dan nyaman jilbab bergo elzatta zaria sahara di olshop kami !!!

Produk lain : Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Natisha

=========================

Mengenai Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dikenakan, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara khususnya serta seluruh dunia pada umumnya, elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami berharap, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Aneka Product Elhijab


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai berbagai ragamnya misal jilbab instan, bandana, kerudung scarf, kerudung segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat banyak type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi tanggapan tren terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg berinisiatif trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Secara Umum kelompok designer fashion kerudung berada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fashion hijab baik itu kerudung selendang, maupun kerudung segi 4, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu begitu penuh percaya diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Serta membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fashion keudung, galeri hijab, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yang sedang menggapai momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Barisan ini secara umum mengadofsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung indonesia dikala tren fashion jilbab tersebut telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Instan Polos Elzatta Zaria Sahara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar