Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raulia

Sekarang telah rilis kerudung dengan motif arsir yang tampak cantik yaitu model Zahra M Raulia. Bergo Elzatta Zaria M Raulia merupkan jilbab instan dengan corak arsir tidak mempunyai pet, diproduksi dari bahan spandek khas elhijab yang nyaman di pakai.

Jika anda berminat, silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raulia

Detail Produk Elzatta Zaria M Raulia


Bahan : Spandek
Jenis : Bergo
Size : 45 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Bergo Elzatta Zaria M Raulia


Untuk pilihan warna, terdapat 3 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yg ada :

(1) warna dasar biru dongker
(2) warna dasar ungu
(3) warna dasar magenta

Mari belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta zaria m raulia di olshop kami !!!

Baca juga : Kerudung Instan Polos Elzatta Ghilda M Danila

================================

Tentang Brand Elzatta


Semenjak peluncurannya, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sejumlah koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yg dirilis selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di nusantara khususnya dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta hijab sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Berbagai Product hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya misal jilbab instan, bandana, jilbab scarf, jilbab pashmina.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat banyak jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam memberi tanggapan tren terkini. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg inisiatif trend pada product fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Umumnya kelompok designer fesyen hijab ada di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen hijab baik itu kerudung selendang, maupun jilbab segi 4, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu mempercayai diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia dan gemar melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fashion hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke mass market fesyen hijab. Kumpulan ini umumnya mengadopsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia disaat tren fesyen jilbab tersebut telah mencapai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi empat.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raulia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar