Kerudung Instan Polos Elzatta Zaria Casual

Kerudung Bergo Elzatta Zaria Casual dibuat dari bahan spandex khas elhijab yg telah dikenal nyaman ketika digunakan, sangat pas bagi kamu yg aktif sepanjang hari serta yg suka akan hal praktis karena penggunaan jilbab ini langsung dipasang tanpa harus memikirkan beragam gaya yg dalam pengerjaannya perlu banyak waktu. Tersedia banyak warna yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089



Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.12 Kg
Harga : Rp 49.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 23 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna busana yg dipunyai.

Pilihan warna kerudung elzatta Elzatta Zaria Casual :

(1) Hitam
(2) Coklat
(3) Mocca
(4) Abu tua
(5) Biru dongker
(6) Biru tosca
(7) Dark Amethyst/Ungu tua
(8) Magenta
(9) Merah marun
(10) Merah
(11) Tangelo Orange
(12) Merah bata
(13) Tosca
(14) Tosca muda
(15) Biru muda
(16) Hijau
(17) Cream
(18) Kuning kunyit
(19) Pink
(20) Dusty pink
(21) Fanta tua
(22) Putih
(23) Abu

Ayo belanja aman dan nyaman jilbab instan elzatta zaria casual di toko kami !!!

Baca juga : Kerudung Instan Anak Elzatta Biana Nafyqa

=========================

Tentang Brand Elzatta


Semenjak pertama muncul, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hadir dengan serangkaian koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu merk dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kulitas yang istimewa, pemilihan material yang enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus serta seluruh dunia pada umum, hijab elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda serta kami dapat terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki banyak tipe misalkan jilbab instan, ciput, jilbab segi empat, kerudung pashmina.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Ada begitu banyak tipe konsumen fesyen kerudung indonesia dalam memberi respon tren anyar. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yang berinisiatif trend pada produk fashion hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Biasanya kelompok perancang fashion jilbab ada pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen hijab baik itu jilbab pashmina, maupun jilbab segi 4, pada fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Dan juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para desainer fashion keudung, butik hijab, fashion hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yang sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke mass market fesyen hijab. Barisan ini umumnya mengambil trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung serta dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fashion kerudung indonesia diwaktu tren fashion hijab tersebut telah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kerudung Instan Polos Elzatta Zaria Casual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar