Kerudung Instan Anak Sekolah Elzatta Bianda Daquila

Elhijab saat ini menyediakan jilbab khusus anak sekolah, modelnya yakni Bianda Daquila. Jilbab Bergo Anak Sekolah Elzatta Bianda Daquila merupakan jilbab bergo polos yg dirancang khusus untuk anak sekolah SD serta SMP. Dengan material kaos yang harus serta nyaman dikenakan, menjadikan jilbab ini sangat cocok untuk si buah hati kita.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Anak Sekolah Elzatta Bianda Daquila


Elzatta Bianda Daquila mempunyai beberpa ukuran :

Size S : 48 cm (diukur dari dagu kebawah)
– Berat : 0.12 kg
– Harga : Rp 55.000
Size M : 50 cm (diukur dari dagu kebawah)
– Berat : 0.12 kg
– Harga : Rp 57.000
Size L : 55 cm (diukur dari dagu kebawah)
– Berat : 0.14 kg
– Harga : Rp 59.000

Bahan : Kain kaos

Perkiraan Ukuran:

Size S : Untuk Kelas 1-3 SD
Size M: Untuk Kelas 4-5 SD
Size L: Untuk Kelas 6 SD – 1 SMP

Untuk pilihan warna, ada 2 warna menawan yang bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna baju yg dimiliki.

Pilihan warna jilbab elzatta bianda daquila :

(1) Warna Putih
(2) Warna Coklat

Yuk belanja aman dan nyaman kerudung elzatta bianda daquila di toko online kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Instan Anak Sekolah Elzatta Bianda Daquila

==========================

Tentang Brand Elzatta Hijab


Semenjak pertama kemunculannya, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sederet koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta merupakan suatu merek dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yang nyaman dipakai, desain motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya serta secara global pada umumnya, hijab elzatta telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami mengharapkan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Product hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki beragam type seperti bergo, bandana, jilbab segi4, pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren baru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan kecil pengguna yang menginisiasi trend di produk fashion jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Umumnya barisan perancang fesyen hijab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fashion jilbab baik itu kerudung selendang, ataupun scarf, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut begitu penuh percaya diri mengadopsi trend fashion kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Serta mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diinspirasi dari para designer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yg sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke mass market fashion hijab. Kelompok tersebut biasanya mengadopsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu tren fashion hijab indonesia diwaktu trend fashion hijab tersebut telah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau scarf.

Kerudung Instan Anak Sekolah Elzatta Bianda Daquila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar