Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Rastra

Elzatta hijab kini sudah merilis bergo model terbaru yang menarik yaitu Zahra M Rastra. Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Rastra merupkan jilbab dengan design kerut dibagian depan yang menarik, mempunyai motif batik songket yg menawan. Jilbab Bergo dibuat dari material spandek khas elzatta hijab yang enak di pakai.

Apabila berminat silahkan kontak admin kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Rastra

Detail Produk Elzatta Zahra M Rastra


Bahan : Spandek
Jenis : Kerudung Instan
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan warna Bergo Elzatta Zahra M Rasta


Untuk warna, terdapat sepuluh warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yg ada :

(1) warna motif magenta
(2) warna motif kuning
(3) warna motif biru
(4) warna mint tua
(5) warna motif hijau
(6) warna motif fanta tua
(7) warna motif coklat
(8) warna motif ungu tua
(9) warna motif ungu
(10) warna motif hitam

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung instan elzatta zahra m rasta di toko online kami !!!

Produk lain : Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Rafidha

========================

Tentang Brand Elzatta Hijab


Sejak kehadirannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sejumlah koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sejumlah koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merk dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan material yang enak dipakai, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara khusus dan secara global pada umum, elzatta sudah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Berbagai Produk hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki banyak type misalkan jilbab instan, bandana, jilbab scarf, jilbab segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslim

Terdapat banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi trend baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yg inisiatif tren di produk fesyen hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil resiko. Biasanya kelompok desainer fashion kerudung berada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, maupun scarf, di tahap paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengikuti trend fashion kerudung indonesia dan suka melakukan perpaduan. Juga mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung yang sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Barisan ini secara umum mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat pada majalah-majalah fesyen kerudung serta dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia diwaktu trend fesyen jilbab ini telah sampai titik puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tak mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau segi 4.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Rastra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar