Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Rafidha

Bergo yang bertali serut belakang hadir kembali, sekarang dengan motif menarik yaitu model Zahra M Rafidha. Jilbab Elzatta Zahra M Rafidha adalah jilbab instan paling baru jenis dengan tali serut belakang corak geometrik yg unik, kerudung ini dibuat dari material spandex khas elhijab yang enak di pakai.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Rafidha

Detail Produk Elzatta Zahra M Rafidha


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Instan Elzatta Zahra M Rafidha


Untuk pilihan warna, ada 10 warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yang ada.

(1) warna motif biru dan pink
(2) warna motif dongker dan putih
(3) warna motif hitam dan putih
(4) warna motif coklat dan hijau muda
(5) warna motif coklat dan dusty pink tua
(6) warna motif tosca dan putih
(7) warna motif biru dan merah bata
(8) warna motif pink dan coklat
(9) warna motif abu dan coklat
(10) warna motif ungu dan putih


Mari belanja aman dan nyaman kerudung elzatta zahra m rafidha di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Instan Polos Elzatta Ghina M Nazmia

================================


Tentang Merk Elzatta Hijab


Semenjak kehadirannya, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Hijab Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yg nyaman dikenakan, rancangan motif yg patut dibanggakan hingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg direlease selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, tunik, baju muslimah dan produk lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik serta seluruh dunia secara umum, elzatta sudah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kita berharap, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda serta kami bisa terus membuat serta mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam type seperti bergo, bandana, scarf, selendang.

4 Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat banyak jenis konsumen fashion jilbab indonesia dalam menanggapi trend baru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yg inisiatif tren di produk fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil resiko. Biasanya barisan designer fesyen kerudung terdapat di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung pashmina, ataupun kerudung segi empat, pada tahap paling awal, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat penuh percaya diri mengikuti tren fesyen kerudung indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan juga membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para perancang fashion hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen hijab yang sedang mengambil momentum dan mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok tersebut umumnya mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren tersebut dimasukan pada majalah-majalah fashion hijab dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fashion kerudung indonesia pada saat tren fesyen kerudung tersebut telah mencapai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau segi empat.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Rafidha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar