Kerudung Instan Polos Elzatta Ghina M Nazmia

Jilbab Bergo dengan nuansa anyar telah terbit yakni Ghina M Nazmia. Kerudung Bergo Elzatta Ghina M Nazmia merupkan jilbab tidak bermotif jenis belah pinggir dengan variasi lis di sebelah pet tersambung ke pinggir yg membuatnya tampak amat cantik. Bergo ini dibuat dari bahan spandex khas elzatta yang sangat di gunakan.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Polos Elzatta Ghina M Nazmia


Detail Produk Elzatta Ghina M Nazmia


Bahan : Spandek
Jenis : Bergo
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Ghina M Nazmia


Untuk warna, ada sepuluh warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yang dipunyai :

(1) warna dusty pink tua
(2) warna ungu
(3) warna merah bata
(4) warna abu
(5) warna coklat susu
(6) warna biru
(7) warna biru tosca
(8) warna tosca
(9) warna kuning kunyit
(10) warna hitam


Mari belanja aman dan nyaman kerudung instan elzatta ghina m nazmia di toko kami !!!

Produk lain : Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Raveza

================================


Tentang Merk Elzatta Hijab


Sejak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sederet koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah suatu merk dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yang nyaman dipakai, rancangan motif yg patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu memakainya.

Model yg direlease selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian katalog model dari yang lama dengan yg baru, atau setahun release tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara secara spesifik serta secara global secara umumnya, elzatta hijab sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kita mempunyai harapan, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda serta kita dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai berbagai ragamnya misal jilbab instan, ciput, jilbab scarf, kerudung pashmina.

Empat Tipe Konsumen Fashion Muslim

Ada banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren teranyar. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yang inisiatif tren pada product fesyen jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Secara Umum barisan perancang fesyen kerudung berada pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fashion kerudung baik itu kerudung pashmina, ataupun scarf, di fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengikuti tren fashion hijab indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para designer fashion keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan dan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen hijab. Kumpulan ini biasanya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah trend fesyen hijab indonesia manakala trend fesyen hijab ini sudah mencapai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun scarf.

Kerudung Instan Polos Elzatta Ghina M Nazmia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar