Kerudung Instan Polos Motif Elzatta Saira Rahira

Kerudung Instan Elzatta Saira Rahira adalah jilbab bergo kombinasi tak bermotif dengan motif animal print dipercantik dengan adanya kerut pada sebelah kiri kerudung. Terdapat dalam 4 warna pilihan yang siap menjadi isi lemari koleksi jilbabmu.

Minat order? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan saira rahira


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 65 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, ada 4 warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yang dipunyai.

Pilihan warna jilbab instan elzatta saira rahira :

(1) Warna polos biru tosca
(2) Warna polos ungu
(3) Warna polos merah
(4) Warna polos coklat

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung bergo elzatta saira rahira di toko kami !!!

Produk lain : Bergo Elzatta Zalfa Fazora

=======================================================

About Merk Elzatta Hijab


Sejak pertama muncul, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sederet koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara spesifik dan secara global secara umumnya, elzatta sudah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Beragam Product hijab elzatta

Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki banyak tipe semisal bergo, bandana, jilbab scarf, jilbab segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespons tren teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yg berinisiatif tren di product fesyen hijab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Biasanya kelompok designer fesyen kerudung berada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fashion kerudung baik itu jilbab segi panjang, maupun jilbab segi 4, di fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan maupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yg sedang meraih momentum khusus dan mulai memasuki ke pasar besar fesyen hijab. Barisan ini umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion hijab indonesia diwaktu tren fesyen jilbab tersebut telah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak mengambil risiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kita mempunyai harapan, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta Hijab – Pesona Jilbab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar