Kerudung Instan Motif Elzatta Ghilda M Dalana

Kerudung baru seri belah samping telah rilis yakni ghilda m dalana. Jilbab Instan Elzatta Ghilda M Dalana adalah kerudung instan tak bermotif desain belah sampingdengan variasi motif di sebelah list dan pet, diproduksi dari bahan spandex khas elzatta yang nyaman di gunakan.

Minat? hubungi admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Ghilda M Dalana

Detail Produk Elzatta Ghilda M Dalana


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.18 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Ghilda M Dalana


Untuk warna, ada sepuluh warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna pakaian yg dipunyai :

(1) warna polos biru tosca
(2) warna polos mint
(3) warna polos hijau
(4) warna polos fanta
(5) warna polos pink fanta
(6) warna polos mocca
(7) warna polos peach
(8) warna polos ungu lilac
(9) warna polos hitam
(10) warna polos kuning

Yuk belanja aman serta nyaman jilbab instan elzatta ghilda m dalana di toko online kami !!!

Baca juga : Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Ravania

=====================

About Elzatta


Semenjak pertama diluncurkan, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi hijab cantik. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus membuat beragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yg nyaman dikenakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tidak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang direlease selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah dan produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya dan secara global secara umumnya, elzatta telah jadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kita berharap, kehadiran elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kita dapat terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Beragam Produk Elzatta hijab


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai type misal jilbab instan, bandana, jilbab segi 4, kerudung selendang.

4 Jenis Konsumen Fashion Hijab

Terdapat banyak type konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi tanggapan trend terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yg inisiatif tren pada product fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Secara Umum barisan perancang fashion jilbab terdapat di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion kerudung baik itu kerudung pashmina, maupun scarf, di fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia serta suka melakukan padupadan. Juga membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para designer fesyen keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung yang sedang menggapai momentum serta mulai masuk ke mass market fesyen kerudung. Barisan ini umumnya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat pada majalah-majalah fashion kerudung dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung indonesia pada saat tren fesyen kerudung tersebut telah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Macam ini ngga mau mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Instan Motif Elzatta Ghilda M Dalana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar