Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Ravania

Kerudung Instan model tali serut belakang hadir dengan corak paling anyar yg cantik yakni model Zahra M Ravania. Kerudung Instan Elzatta Zahra M Ravania merupakan kerudung bergo model bertali serut belakang dengan motif kain songket khas nusantara yang indah, dibuat dari material spandex khas elzatta hijab yang sangat di kenakan.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Ravania

Detail Produk Zahra M Ravania


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo
Size : 42 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 65.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Pilihan Warna Kerudung Bergo Elzatta Zahra M Ravania


Untuk warna, terdapat sepuluh warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg dimiliki :

(1) warna polos biru tosca
(2) warna polos mint
(3) warna polos hijau
(4) warna polos fanta
(5) warna polos pink fanta
(6) warna polos mocca
(7) warna polos peach
(8) warna polos ungu lilac
(9) warna polos hitam
(10) warna polos kuning


Yuk belanja aman serta nyaman jilbab bergo elzatta zahra m ravania di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa M Faisha

=========================

Mengenai Brand Elzatta Hijab


Sejak pertama kali di lanching, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi menawan hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sederet koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para konsumen, oleh karenanya kami fokus menciptakan bermacam-macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan bahan yg enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu menggunakannya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara secara khusus serta seluruh dunia secara umum, elzatta sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Kami berharap, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda dan kami dapat terus berkreasi dan mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Ragam Product Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya misal bergo, bandana, scarf, kerudung segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Muslim

Ada banyak jenis konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi tanggapan trend baru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang berinisiatif trend di produk fesyen jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil resiko. Biasanya kelompok desainer fashion jilbab berada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fashion hijab baik itu jilbab selendang, atau kerudung segi 4, pada fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat percaya diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia serta gemar melakukan padupadan. Juga mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion kerudung yang sedang meraih momentum serta mulai masuk ke mass market fashion kerudung. Kumpulan tersebut secara umum mengadofsi tren dari hijab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren tersebut dimuat pada majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen hijab indonesia pada saat tren fesyen jilbab tersebut sudah mencapai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi 4.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Ravania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar