Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Mayna

Satu lagi kerudung selendang model baru telah dilaunching yakni model Selma Mayna. Kerudung Selendang Elzatta Selma Mayna ialah jilbab jenis persegi panjang yang mempunyai corak menawan dengan pilihan warna yg menarik, dibuat dari Polyester yang begitu enak dikenakan. Pashmina seperti ini memang banyak disukai oleh mereka yg suka membentuk agar jilbab bisa terlihat dalam berbagai style agar tampak lebih cantik serta fashionable.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Mayna

Detail Produk Selma Mayna


Bahan : Polyester
Jenis : segi Panjang
Size : Panjang : 170 cm. Lebar: 70 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 59.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerundung Segi Panjang Elzatta Selma Mayna


Untuk warna, terdapat lima warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna baju yg dipunyai :

(1) Dominan ungu
(2) Dominan pink
(3) Dominan salem
(4) Dominan abu
(5) Dominan biru

Ayo belanja aman dan nyaman Kerudung Selendang Elzatta Selma Mayna di toko kami !!!

Baca produk lainnya :  Tunik Polos Elzatta Tunika Kafiya

======================

Tentang Merk Elzatta


Sejak pertama kali diluncurkan, elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat serangkaian koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sederet koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta merupakan suatu merk dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan bahan yg nyaman dikenakan, rancangan motif yang patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg diluncurkan selalu kekinian sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis 3 katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah nusantara secara spesifik serta secara global pada umumnya, elzatta sudah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kita mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda serta kami bisa terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Aneka Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam tipe semisal bergo, ciput, scarf, jilbab pashmina.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat banyak tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi respon trend terkini. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yg menginisiasi trend di produk fesyen jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil risiko. Secara Umum barisan desainer fesyen hijab ada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen jilbab baik itu jilbab selendang, maupun jilbab segi empat, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Dan juga membuat penampilan fashion kerudung indonesia yang diilhami dari para desainer fashion keudung, butik kerudung, fesyen hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion hijab yg sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fashion hijab. Kumpulan ini biasanya mengambil trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimuat pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung indonesia dikala trend fashion hijab ini sudah mencapai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Mayna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar