Tunik Polos Elzatta Tunika Kafiya

Yang menantikan rilisnya tunik elzatta teranyar kini bisa terobati dengan terbitnya model Tunika Kafiya. Baju Terusan Elzatta Tunika Kafiya adalah tunik elzatta hijab tidak bermotif dengan rancangan sambung pada sebelah depan berpadu kain yang berbeda yaitu silk satin dan spandek jersey. Enak dipakai untuk keseharian baik itu di rumah atau di kantor.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Tunik Polos Elzatta Tunika Kafiya

Detail Produk Elzatta Tunika Kafiya


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Baju Atasan
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.3 Kg
Harga : Rp 189.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang Tunik:72757576
Panjang Lingkar Dada:9096100104
Panjang Lengan:55555556
Panjang Lingkar Lengan Atas:44464850
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16161820

Pilihan Warna Baju Atasan Elzatta Tunika Kafiya


Untuk warna, terdapat 2 warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna jilbab yang dipunyai :

(1) Merah Maroon
(2) Putih

Mari belanja aman serta nyaman Baju Terusan Elzatta Tunika Kafiya di toko kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Ranara

===========================

Mengenai Brand Elzatta


Sejak kehadirannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui serangkaian koleksi hijab cantik. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan serangkaian koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya serta seluruh dunia pada umum, elzatta telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda dan kita bisa terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Beragam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki berbagai ragamnya misalkan bergo, bandana, jilbab scarf, segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren terkini. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yg menginisiasi tren di produk fesyen hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Secara Umum kelompok perancang fashion kerudung berada pada barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion jilbab baik itu kerudung selendang, maupun jilbab segi empat, pada fase paling awal, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat mempercayai diri mengadopsi tren fesyen hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para perancang fashion keudung, galeri hijab, fashion hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah tren fashion kerudung yang sedang meraih momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fesyen hijab. Kelompok ini biasanya mengadopsi trend dari hijab elzatta, scarf elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat di majalah-majalah fesyen kerudung serta dipakai masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fesyen hijab indonesia disaat trend fashion hijab ini sudah mencapai titik puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Macam ini tak ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Tunik Polos Elzatta Tunika Kafiya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar