Gamis Motif Elzatta Gasna Nalyta

Buat kamu yg mencari gamis model baru, kini elzatta hijab mengeluarkan model Gasna Nalyta. Baju Muslim elzatta gasna nalyta terbuat dari material spandex jersey yang enak waktu dikenakan, ber corak khas batik pekalongan yang cantik. Amat pas untuk dijadikan koleksi istimewa di lemari baju mu.

Minat? silahkan hubungi admin kami melalui kontak :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Gamis Motif Elzatta Gasna Nalyta

Detail Produk


Bahan : Spandex Jersey
Jenis : Gamis
Size : S, M, L, XL
Berat : 0.46 Kg
Harga : Rp 259.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Size (cm)
SMLXL
Panjang  Gamis:121124128131
Panjang Lingkar Dada:909498102
Panjang Lengan:55575858
Panjang Lingkar Lengan Atas:38424446
Panjang Lingkar Lengan Bawah:16182022


Untuk warna, ada dua warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna kerudung yg dimiliki.

Pilihan warna Baju Muslimah Elzatta Gasna Nalyta :

(1) Ungu
(2) Orange

Ayo belanja aman serta nyaman baju muslimah elzatta gasna nalyta di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Kaila Loretta

=====================================

About Merk Elzatta


Sejak pertama muncul, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta merupakan salah satu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan aneka ragam hijab dengan mutu yang istimewa, pemilihan material yg enak dikenakan, desain motif yang patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu menggunakannya.

Model yang dirilis selalu kekinian sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun keluar tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, tunik, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara secara khusus dan seluruh dunia secara umum, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kita mempunyai harapan, keberadaan hijab elzatta dapat mewarnai hari – hari anda serta kita bisa terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant.

Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia


Beragam Product Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai beragam ragamnya misalkan bergo, bandana, jilbab scarf, kerudung pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Muslim

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fesyen hijab indonesia dalam menanggapi trend terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yang berinisiatif trend pada product fesyen jilbab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Secara Umum barisan desainer fesyen hijab berada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fashion jilbab baik itu jilbab selendang, atau jilbab segi empat, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu amat percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Serta mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para desainer fesyen hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yang sedang mengambil momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar besar fashion hijab. Kelompok ini biasanya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu dimuat di majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia disaat tren fesyen jilbab ini telah mencapai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam selendang ataupun scarf.

Gamis Motif Elzatta Gasna Nalyta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar