Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Elzatta Kaila Lakyla

Jilbab segi empat anyar dari elzatta rilis dengan motif songket yg menarik yakni model Kaila Lakyla. Kerudung Elzatta Kaila Lakyla merupakan segi 4 dengan corak songket yang cantik dengan pilihan warna yang beraneka ragam sehingga lebih bebas dalam memilih warna disukai, dibuat dari bahan polyspun yang enak digunakan.

Minat? silahkan kontak Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Elzatta Kaila Lakyla

Detail Produk Kaila Lakyla


Bahan : Katun paris
Jenis : Segi Empat
Size : 102 cm x 102 cm
Berat : 0.06 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Segi 4 Elzatta Kaila Lakyla


Untuk pilihan warna, ada sepuluh warna menarik yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna busana yg ada :

(1) Wana dasar kuning, motif biru
(2) Warna dasar coksu, motif hijau
(3) Warna dasar biru muda, motif ungu
(4) Warna dasar salem, motif ungu tua
(5) Warna dasar pink, motif hitam
(6) Warna dasar hitam, motif abu
(7) Warna dasar coksu, motif coklat
(8) Warna dasar kuning, motif coklat
(9) Warna dasar putih, motif orange
(10) Warna dasar coklat, motif maroon

Yuk belanja aman serta nyaman jilbab elzatta kaila lakyla di olshop kami !!!

Produk lain : Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Mayna

================================

About Merk Elzatta Hijab


Sejak pertama diluncurkan, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yang cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab merupakan salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab amat peduli akan kepuasan para konsumen, oleh karena itu kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kwalitas yg istimewa, pemilihan bahan yg enak dikenakan, desain motif yang patut dibanggakan sehingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang dirilis selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yg baru, atau setahun keluar tiga katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, tunik, gamis serta produk lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia khususnya dan secara global pada umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lainnya.

Kami berharap, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari anda serta kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia.


Bermacam-macam Product hijab elzatta


Pesona Kerudung

Pesona kerudung mempunyai berbagai type misal jilbab instan, bandana, jilbab segi4, pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons tren teranyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil pengguna yg menginisiasi tren pada produk fesyen jilbab indonesia sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil resiko. Secara Umum barisan designer fashion kerudung ada di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fashion hijab baik itu kerudung selendang, ataupun kerudung segi 4, di fase paling lebih dahulu, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat mempercayai diri mengadopsi trend fashion hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Juga menciptakan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para designer fashion hijab, galeri kerudung, fesyen hijab jalanan ataupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yang sedang meraih momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fesyen kerudung. Kumpulan ini biasanya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren tersebut dimuat di majalah-majalah fesyen hijab serta digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah tren fesyen hijab indonesia manakala tren fashion hijab tersebut sudah sampai puncaknya dan mulai turun.

Laggards

Macam ini enggan ambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina ataupun segi 4.

Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Elzatta Kaila Lakyla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar