Kerudung Segi Empat Elzatta Polos Motif Kaila Lakisha

Jilbab segi4 elzatta kaila lazulfa ialah segi 4 tak bermotif di sebelah tengah dan motif animal print pada sebelah pinggir menjadikan jilbab ini tampak sangat mempesona bagi siapa saja yg mengenakannya, diproduksi dari bahan polyspun khas hijab elzatta yang sudah dikenal adem saat digunakan. Tersedia dalam 9 warna pilihan yang siap jadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Jika berminat silahkan kontak CS kami di :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Jilbab segi 4 elzatta kaila lazulfa

Detail Produk


Bahan : Polyspun / Katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.08 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada sembilan warna menawan yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diserasikan dengan warna pakaian yang dipunyai.

Pilihan warna Scarf elzatta kaila lazulfa :

(1) Ungu muda
(2) Abu abu
(3) Kuning busuk
(4) Coklat
(5) Pink
(6) Hijau tua
(7) Toska
(8) Biru dongker
(9) Hitam

Mari belanja aman dan nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila lazulfa di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Baju Atasan Elzatta Tunisha Sazaya

=======================================================

Tentang Elzatta Hijab


Semenjak pertama di launching, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan serangkaian koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di nusantara khususnya dan secara global pada umum, elzatta hijab telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Aneka Product hijab elzatta

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak type misal bergo, ciput, jilbab scarf, pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespons tren terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg inisiatif tren di produk fashion hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Umumnya kelompok designer fashion kerudung terdapat di kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fesyen jilbab baik itu jilbab segi panjang, ataupun jilbab segi empat, di fase paling awal, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Dan membuat penampilan fashion kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen hijab, butik kerudung, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yg sedang menggapai momentum dan mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Kelompok ini secara umum mengadofsi trend dari hijab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat trend tersebut dimuat di majalah-majalah fashion hijab serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fesyen hijab indonesia disaat trend fashion jilbab ini telah sampai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini tak ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun segi 4.

Kita berharap, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau hingga dapat membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar