Kerudung Segi Empat Elzatta Motif Bunga Kaila Lazvana

Jilbab segi empat elzatta kaila lazvana merupakan kerudung segi4 bermotif bunga yg menarik, terbuat dari material polyspun khas hijab elzatta yg telah dikenal enak waktu kenakan. Terdapat dalam 9 warna pilihan yang siap jadi isi lemari koleksi jilbabmu.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Jilbab segi empat elzatta kaila lazvana


Detail Produk


Bahan : Polyspun / Katun paris
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 102 cm x 104 cm
Berat : 0.08 Kg
Harga : Rp 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat sembilan warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan selera atau untuk dimatching dengan warna baju yang dimiliki.

Pilihan warna Jilbab segi empat elzatta kaila lazvana :

(1) Warna dasar biru dongker
(2) Warna dasar hijau tua
(3) Warna dasar hijau toska tua
(4) Warna dasar abu abu
(5) Warna dasar dark olive green
(6) Warna dasar coklat
(7) Warna dasar coklat susu
(8) Warna dasar kuning muda
(9) Warna dasar magenta

Mari belanja aman serta nyaman segi 4 elzatta kaila lazvana di toko kami !!!

Silahkan baca juga : Jilbab segi4 elzatta kaila lazulfa

=======================================================

Mengenai Elzatta


Semenjak di launching, elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan sejumlah koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik serta secara global pada umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Aneka Product Elzatta hijab

Pesona Kerudung

Pesona kerudung memiliki beragam type semisal bergo, ciput, kerudung scarf, jilbab selendang.

4 Macam Konsumen Fashion Jilbab

Ada beragam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam memberi respon trend terkini. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang berinisiatif trend di product fashion hijab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut mengambil resiko. Biasanya barisan desainer fashion hijab terdapat pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengambil trend fesyen hijab baik itu jilbab segi panjang, ataupun kerudung segi empat, di fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu amat penuh percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia dan suka melakukan perpaduan. Serta mengkreasikan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para designer fashion keudung, butik hijab, fesyen hijab jalanan dan juga style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung yang sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fashion hijab. Kumpulan ini biasanya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat trend itu ditulis di majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah trend fesyen kerudung indonesia disaat trend fashion hijab ini sudah sampai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini tak ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang atau segi empat.

Kita berharap, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari – hari anda dan kita dapat terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar