Jual Kerudung Modis Elzatta Selma Malita

Banyak hijaber yg senang menata kerudung dalam berbagai bentuk acap kali memilih jilbab jenis pashmina, kini elhijab telah meluncurkan pashmina model anyar yakni model Selma Malita. Pashmina Elzatta Selma Malita ialah kerudung selendang dengan corak kotak-kotak abstrak dengan sedikit lis polos di bagian ujungnya, dibuat dari bahan polyester wool yg lembut serta amat nyaman digunakan.

Jika berminat silahkan kontak admin kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Produk Elzatta Selma Malita

  • Bahan : Polywool
  • Berat : 0.1 Kg
  • Jenis : Pashmina
  • Size : 180 cm x 65 cm
  • Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Selma Malita

Untuk pilihan warna, ada lima warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diserasikan dengan warna busana yang ada :

  1. dominan pink
  2. dominan fanta
  3. dominan hitam
  4. dominan hijau
  5. dominan coklat

Mari belanja aman serta nyaman kerudung pashmina elzatta selma malita di toko online kami !

====================

Mengenai Brand Elzatta Hijab

Semenjak pertama kali diluncurkan, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta muncul dengan serangkaian koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan material yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di wilayah Indonesia khususnya dan secara global pada umum, hijab elzatta sudah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta tayangan religi yang diantaranya berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Beragam Produk Elzatta hijab

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya misal jilbab instan, ciput, jilbab scarf, jilbab segi panjang.

4 Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Ada begitu banyak jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam menanggapi trend terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekumpulan minor konsumen yg inisiatif trend pada product fesyen jilbab nusantara sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil resiko. Secara Umum kelompok desainer fashion jilbab terdapat pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fashion kerudung baik itu jilbab segi panjang, atau scarf, pada tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang tersebut sangat percaya diri mengikuti tren fashion hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan juga mengkreasikan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para perancang fashion keudung, galeri kerudung, fashion hijab jalanan maupun style vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang menggapai momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fashion hijab. Barisan tersebut umumnya mengadopsi tren dari jilbab elzatta, segi empat elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia manakala trend fesyen kerudung ini telah sampai titik puncak serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau scarf.

Kita berharap, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari anda dan kita dapat terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab รข€“ Pesona Hijab Indonesia.

Jual Pashmina Modis Elzatta Selma Malita