Segi 4 Elzatta Kaila Laqyma Terbaru

Hijab Elzatta sudah merilis Jilbab corak model paling anyar yakni Kaila Laqyma. Jilbab segi empat Elzatta Kaila Laqyma yaitu jilbab segi 4 dengan motif yg unik dengan pilihan warna yg menarik, diproduksi dari material katun paris yang begitu nyaman dipakai.

Kerudung segi 4 sangat disukai oleh hijabers yang senang berkreasi menata jilbab dalam berbagai gaya hingga mendapat bentuk yg lebih cantik.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Laqyma

  • Bahan : Polyester Spun
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Scarf
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Segi 4 Elzatta Kaila Laqyma

Untuk warna, ada sepuluh warna cantik yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yang dipunyai :

  1. Warna dominan merah
  2. Warna dominan magenta tua
  3. Warna dominan ungu tua
  4. Warna dominan peach
  5. Warna dominan cream
  6. Warna dominan tosca
  7. Warna dominan biru muda
  8. Warna dominan abu
  9. Warna dominan abu tua
  10. Warna dominan hitam

Ayo belanja aman dan nyaman segi 4 elzatta kaila laqyma di toko kami !

====================

About Brand Elzatta Hijab

Sejak pertama diluncurkan, elzatta hijab begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta hijab ialah salah satu merek dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di Indonesia secara khusus serta seluruh dunia secara umum, elzatta sudah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Beragam Product hijab elzatta

Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki berbagai tipe semisal bergo, ciput, jilbab segi 4, jilbab pashmina.

4 Kelompok Konsumen Fashion Hijab

Terdapat bermacam-macam tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam memberi tanggapan tren terbaru. Kemungkinan kamu termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yg berinisiatif tren pada produk fesyen hijab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut ambil risiko. Umumnya barisan perancang fesyen hijab terdapat pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen hijab baik itu kerudung segi panjang, atau kerudung segi 4, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Orang-orang itu amat mempercayai diri mengikuti tren fashion kerudung indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Juga menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yg diinspirasi dari para desainer fashion hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan juga style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah tren fesyen kerudung yang sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke pasar massa fashion hijab. Kelompok ini secara umum mengadofsi tren dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengadopsi suatu tren fesyen kerudung indonesia manakala trend fesyen jilbab tersebut sudah mencapai puncaknya serta mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan ambil resiko dalam berbusana hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Kita mempunyai harapan, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus berkreasi dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa membuat wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta รข€“ Pesona Hijab Indonesia.

Jual Kerudung Elzatta Kaila Laqyma