Jual Scarf Terbaru Elzatta Kaila Lazma

Kerudung segi 4 elhijab model terbarunya telah diterbitkan yakni model Kaila Lazma. Kerudung Elzatta Kaila Lazma ialah kerudung dengan corak yang cantik dengan pilihan warna yang menarik, diproduksi dari material katun paris yg begitu enak digunakan.

Kerudung segi 4 sangat disukai oleh hijabers yang suka berkreasi membentuk kerudung dalam berbagai gaya hingga mendapat bentuk yg lebih cantik.

Tertarik? hubungi CS kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Lazma

  • Bahan : Polyspun
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi Empat
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Elzatta Kaila Lazma

Untuk pilihan warna, ada sepuluh warna cantik yg dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki.

  1. Warna polos salem, motif dusty pink
  2. Warna polos abu, motif pink
  3. Warna polos merah bata, motif coklat
  4. Warna polos putih tulang, motif cream
  5. Warna polos hitam, motif kuning
  6. Warna polos hitam, motif abu
  7. Warna polos biru dongker, motif biru tosca
  8. Warna polos abu, motif biru
  9. Warna polos tosca, tosca muda
  10. Warna polos merah maroon, motif merah
{p>Mari belanja aman dan nyaman jilbab segi empat elzatta kaila lazma di toko kami !!!

====================

Tentang Elzatta Hijab

Sejak pertama kemunculannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan sejumlah koleksi yang menawan ekslusif dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara secara spesifik dan seluruh dunia pada umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Beragam Produk Elzatta

Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai banyak ragamnya semisal bergo, bandana, kerudung segi 4 kerudung segi4, segi panjang.

4 Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat bermacam-macam tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam merespon tren terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas pengguna yang menginisiasi tren pada product fashion jilbab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Secara Umum kelompok desainer fashion hijab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fashion hijab baik itu kerudung pashmina, atau jilbab segi empat, di tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengikuti trend fashion hijab indonesia serta suka melakukan perpaduan. Serta menciptakan penampilan fashion kerudung indonesia yang diinspirasi dari para perancang fesyen keudung, galeri hijab, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang menggapai momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan tersebut umumnya mengadofsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat trend tersebut dimasukan pada majalah-majalah fesyen kerudung serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah tren fashion hijab indonesia dikala trend fesyen jilbab ini sudah mencapai puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini tak mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari anda dan kita dapat terus membuat serta mempersembahkan product hijab yang bermacam-macam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga bisa menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta รข€“ Pesona Jilbab Indonesia.

Jual Segi Empat Elzatta Kaila Lazma