Kerudung Instan Panjang Elzatta Zalfa L Fanuri

Apabila kamu mencari kerudung syar’i, maka kerudung model teranyar ini yaitu Zalfa L Fanuri merupakan pilihan paling tepat. Jilbab Instan Elzatta Zalfa L Fanuri yakni kerudung tidak bermotif dengan kombinasi lis motif yang menawan. Amat cocok bagi kamu yg sedang mencari kerudung bergo panjang.

Berminat? silahkan hubungi CS kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Panjang Elzatta Zalfa L Fanuri

Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Jilbab Instan
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.26 Kg
Harga : Rp 89.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pilihan warna, terdapat 4 warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki.

Pilihan warna jilbab bergo elzatta zalfa fanuri :

(1) Biru Dongker
(2) Biru tosca
(3) Magenta tua
(4) Orange

Yuk belanja aman dan nyaman kerudung instan elzatta zalfa L fanuri di toko online kami !!!

Baca juga : Gamis Motif Elzatta Gazka Kamiza

======================

Mengenai Merk Elzatta Hijab


Sejak pertama diluncurkan, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat via deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan sederet koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah salah satu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yg bergerak bidang bisnis gaya hidup muslim. Induk merek ini, elhijab, menaungi brand fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus membuat aneka ragam hijab dengan kwalitas yang istimewa, pemilihan bahan yg enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan sehingga tidak menjadikan kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, ada pergantian buku katalog dari yg lama dengan yg baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model jilbab, baju atasan, baju muslimah serta produk lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat umum di Indonesia secara spesifik dan seluruh dunia pada umum, elzatta hijab telah jadi sponsor beberapa film layar lebar dan sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lain-lain.

Kami mengharapkan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari – hari anda serta kami dapat terus menciptakan dan mempersembahkan produk hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Hijab Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk hijab elzatta

Pesona Kerudung

Pesona jilbab mempunyai berbagai tipe semisal bergo, bandana, kerudung segi 4 kerudung segi4, segi panjang.

4 Macam Konsumen Fashion Muslimah

Ada bermacam-macam type konsumen fashion hijab indonesia dalam menanggapi trend baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yg berinisiatif trend di product fashion hijab nusantara sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani mengambil risiko. Secara Umum barisan designer fashion kerudung terdapat pada kelompok itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu jilbab pashmina, maupun scarf, di tahap paling lebih dahulu, sesudah innovators. Mereka amat penuh percaya diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Dan menciptakan penampilan fashion hijab indonesia yg diilhami dari para desainer fesyen hijab, galeri hijab, fesyen hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengadopsi sebuah trend fashion kerudung yg sedang menggapai momentum serta mulai memasuki ke pasar besar fashion kerudung. Barisan ini secara umum mengadofsi tren dari hijab elzatta, scarf elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fesyen kerudung dan dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi sebuah tren fashion kerudung indonesia disaat trend fesyen hijab tersebut telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berbusana hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam selendang atau scarf.

Kerudung Instan Panjang Elzatta Zalfa L Fanuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar