Jual Jilbab Segi Empat Terbaru Elzatta Kaila Lamarsya

Elhijab kembali merilis jilbab segi empat yang menarik, kali ini dengan motif grunge nuansa flower yakni model kaila lamarsya. Jilbab segi 4 Elzatta Kaila Lamarsya merupkan segi 4 dengan corak bunga tema grunge yang menawan, terbuat dari bahan polyspun yg begitu nyaman dipakai {dikarenakan|karena| aliran udara ke bagian kepala lebih lancar dibandingkan dengan bahan kerudung lainnya.

Jilbab segi 4 banyak digemari oleh hijabers yang senang berkreasi membentuk kerudung dalam beragam style hingga mendapat tampilan yang lebih kekinian.

Tertarik untuk order? hubungi CS kami melalui :

  • BBM : D20C062F
  • WA : 0813 9443 8089
  • Line : 0813 9443 8089
  • FB @nafizagaleri

Detail Scarf Elzatta Kaila Lamarsya

  • Bahan : Katun Paris
  • Berat : 0.06 Kg
  • Jenis : Segi Empat
  • Size : 102 cm x 102 cm
  • Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Segi Empat Elzatta Kaila Lamarsya

Untuk pilihan warna, ada 10 warna menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yang dipunyai :

  1. Warna dongker tua dan biru tosca
  2. Warna biru tosca dan biru tosca tua
  3. Warna tosca dan tosca muda
  4. Warna hijau artichoke dan hijau laurel
  5. Warna coklat dan kuning
  6. Warna coklat dan fanta tua
  7. Warna putih dan coklat
  8. Warna putih dan dusty pink
  9. Warna hitam dan salem
  10. Warna pink dan abu

Selamat berbelanja kerudung elzatta kaila lamarsya di online shop kami !!

====================

Tentang Elzatta

Semenjak peluncurannya, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat sejumlah koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sederet koleksi yg cantik ekslusif dengan pilihan material yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Elzatta ialah suatu brand dari kumpulan korporasi Elcorps yang bergerak bidang bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di wilayah nusantara khususnya serta seluruh dunia secara umum, elzatta telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.

Aneka Product Elzatta hijab

Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam tipe misal jilbab instan, ciput, jilbab scarf, kerudung selendang.

4 Tipe Konsumen Fashion Muslim

Terdapat banyak tipe konsumen fesyen jilbab indonesia dalam memberi respon tren terbaru. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minor konsumen yg inisiatif trend di produk fashion hijab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil risiko. Umumnya kelompok designer fashion kerudung berada di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen hijab baik itu kerudung segi panjang, atau jilbab segi empat, di fase paling awal, setelah innovators. Mereka begitu penuh percaya diri mengadopsi trend fesyen kerudung indonesia serta gemar melakukan perpaduan. Serta membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para perancang fashion hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah trend fesyen hijab yang sedang menggapai momentum khusus dan mulai masuk ke pasar massa fashion kerudung. Kumpulan tersebut secara umum mengambil trend dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, setelah melihat tren tersebut ditulis pada majalah-majalah fashion kerudung dan digunakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion kerudung indonesia diwaktu trend fashion kerudung tersebut telah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah itu dalam selendang ataupun scarf.

Kami mengharapkan, keberadaan elzatta dapat mewarnai hari anda serta kita dapat terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Hijab Elzatta รข€“ Pesona Jilbab Indonesia.

Jual Kerudung Segi 4 Elzatta Kaila Lamarsya Terbaru