Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Mardya

Bagi kamu yg sudah lama menantikan terbitnya kerudung pashmina baru dari hijab elzatta, sekarang ini telah luncur model Selma Mardya. Jilbab Selendang Elzatta Selma Mardya ialah jilbab jenis selendang dengan motif non printed dan memiliki teksture kain yg lembut serta tebal khas bahan polyviscose yang dikenal akan kenyamanannya saat dipakai, material viscose memang tampak begitu mewah serta elegan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Mardya


Detail Produk Selma Mardya


Bahan : Polyviscose
Jenis : Pashmina
Size : Panjang : 180 cm. Lebar: 70 cm
Berat : 0.1 Kg
Harga : Rp 129.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Selma Mardya


Untuk warna, ada enam warna menawan yg bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing atau untuk dimatchingkan dengan warna busana yg dimiliki :

(1) Coklat pemda
(2) Dusty pink
(3) Biru
(4) Biru dongker
(5) Abu tua
(6) Ungu tua

Yuk belanja aman serta nyaman Jilbab Elzatta Selma Mardya di toko kami !!!

Produk lain : Kerudung Segi Empat Motif Elzatta Elzatta Kaila Lakyla

=========================

About Merk Elzatta


Semenjak pertama diluncurkan, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, kasih sayang, keadilan, kepedulian dan kecerdasan.

Hijab elzatta hadir dengan sejumlah koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu merk dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, membawahi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para pecintanya, oleh karena itu kami fokus membuat berbagai macam hijab dengan mutu yg istimewa, pemilihan material yang enak dikenakan, design motif yang patut dibanggakan sehingga tidak membuat kita malu mengenakannya.

Model yg dikeluarkan selalu uptodate sesuai perkembangan mode. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian buku katalog dari yang lama dengan yang baru, atau setahun rilis tiga buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah dan lainnya yg baru.

Untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat luas di wilayah Indonesia secara spesifik dan seluruh dunia pada umumnya, elzatta hijab telah menjadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lain-lain.

Kami mempunyai harapan, keberadaan elzatta hijab dapat mewarnai hari – hari anda dan kami dapat terus berkreasi serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elhijab


Pesona Kerudung

Pesona jilbab memiliki beragam ragamnya seperti jilbab instan, bandana, scarf, kerudung segi panjang.

Empat Jenis Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat beragam type konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespons trend teranyar. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan kecil konsumen yang inisiatif trend pada product fesyen hijab indonesia sebelum pihak lain melakukannya. Mereka visioner dan berani ambil risiko. Biasanya barisan desainer fesyen hijab ada pada barisan ini.

Early Adopters

Mereka yg mengambil tren fesyen jilbab baik itu kerudung selendang, maupun jilbab segi empat, pada fase paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengadopsi tren fashion hijab indonesia dan gemar melakukan padupadan. Serta membuat penampilan fesyen hijab indonesia yang diinspirasi dari para perancang fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan atau gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fashion hijab yang sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fashion hijab. Kelompok ini biasanya mengadofsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, pashmina elzatta, setelah melihat tren itu dimasukan pada majalah-majalah fesyen hijab serta dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia diwaktu trend fashion kerudung tersebut telah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka itu selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah tren dalam pashmina atau scarf.

Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Mardya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar