Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa Famea

Jilbab Bergo Elzatta Zalfa Famea ialah jenis jilbab instan panjang bermotif animal print dengan desain list ujung di bagian pet serta bawah kerudung, diproduksi dari bahan spandek khas elzatta hijab yg telah dikenal akan kenyamanannya pada waktu dipakai. Terdapat dalam 4 warna pilihan yang siap menjadi isi lemari koleksi kerudungmu.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Jilbab Bergo Elzatta Zalfa Famea

Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Kerudung Instan
Size : 52 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat 4 warna menawan yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dipunyai.

Pilihan warna jilbab instan elzatta zalfa famea :

(1) Warna dasar abu, motif biru tosca
(2) Warna dasar ungu, motif biru
(3) Warna dasar merah, motif hijau
(4) Warna dasar coklat, motif cream

Yuk belanja aman dan nyaman jilbab instan elzatta zalfa famea di olshop kami !!!

Produk lainnya : Kerudung Instan Motif Elzatta Ghiska Kalyca

=======================================================

About Elzatta Hijab


Semenjak pertama di launching, hijab elzatta begitu fokus menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat lewat deretan koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Elzatta hijab hadir dengan deretan koleksi yang menawan istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain motif baik pada jilbab ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu brand dari kumpulan perusahaan Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat umum di nusantara khususnya dan seluruh dunia secara umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji serta lainnya.
Kita berharap, keberadaan elzatta bisa mewarnai hari anda dan kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan produk hijab yg bermacam-macam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan.

Aneka Ragam Product Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai banyak tipe misal bergo, ciput, jilbab segi empat, kerudung segi panjang.

4 Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam merespons tren terbaru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minor pengguna yang inisiatif tren pada product fashion jilbab nusantara sebelum yg lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil risiko. Umumnya barisan desainer fesyen kerudung ada di barisan tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil tren fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, ataupun kerudung segi 4, pada fase paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut sangat percaya diri mengikuti trend fesyen hijab indonesia dan suka melakukan penyesuaian. Dan membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para designer fashion hijab, butik kerudung, fashion hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fesyen kerudung yang sedang meraih momentum khusus dan mulai masuk ke pasar besar fesyen kerudung. Kumpulan tersebut biasanya mengadofsi tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, setelah melihat tren itu ditulis di majalah-majalah fesyen hijab dan digunakan masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yang mengambil suatu tren fesyen hijab indonesia dikala tren fashion hijab tersebut telah mencapai titik puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tidak mau ambil resiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam menangkap trend fesyen hijab indonesia, entah itu dalam pashmina ataupun segi 4.

Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar