Kerudung Pashmina Polos Selvia Namira

Jilbab Elzatta Selvia Namira yakni kerudung pashmina tak bermotif basic dibuat dari bahan koas rajut yang lembut dan sedikit bertekstur, bisa di bentuk dalam beragam gaya sesuai dengan keinginan.

Berminat? Silahkan kontak admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Jilbab Elzatta Selvia Namira

Detail Produk


Bahan : Kaos Rajut
Jenis : Pashmina
Size : 184 cm x 54 cm
Berat : 0.17 Kg
Harga : Rp 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, ada sepuluh warna menarik yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan atau untuk diserasikan dengan warna busana yg ada.

Pilihan warna kerudung selendang elzatta selvia namira :

(1) Camel Brown
(2) Coksu
(3) Abu muda
(4) Abu
(5) Abu tua
(6) Ungu
(7) Pink muda
(8) Carnation Pink
(9) Caleste Blue
(10) Putih Tulang

Mari belanja aman dan nyaman kerudung pashmina elzatta selvia namira di olshop kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung Instan Anak Sekolah Elzatta Brinda Dawiya

=======================================================

Tentang Elzatta Hijab


Semenjak kehadirannya, hijab elzatta begitu perhatian menyampaikan Pesona Islam pada masyarakat melalui sederet koleksi hijab menawan. Sebuah pesona keramahan, keadilan, kasih sayang, kepedulian dan kecerdasan.

Elzatta hijab eksis dengan sederet koleksi yang cantik ekslusif dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan produk bedasarkan pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta hijab adalah salah satu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion hijab elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara khusus dan secara global pada umum, elzatta telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar serta tayangan religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi dan lainnya.
Kami mengharapkan, kehadiran hijab elzatta bisa mewarnai hari anda serta kita bisa terus berkreasi serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, simple, modern namun tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegant.

Elzatta – Pesona Jilbab Indonesia

Beragam Produk Elzatta hijab


Pesona Jilbab

Pesona kerudung mempunyai beragam tipe semisal jilbab instan, ciput, jilbab segi 4, jilbab pashmina.

4 Tipe Konsumen Fashion Jilbab

Ada bermacam-macam jenis konsumen fesyen hijab indonesia dalam merespons tren anyar. Kira-kira kamu termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekumpulan minoritas konsumen yang inisiatif tren di product fesyen jilbab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani ambil risiko. Biasanya barisan desainer fesyen kerudung ada pada barisan itu.

Early Adopters

Mereka yg mengadopsi trend fesyen kerudung baik itu jilbab selendang, maupun jilbab segi empat, di tahap paling duluan, sesudah innovators. Orang-orang tersebut amat percaya diri mengikuti trend fesyen kerudung indonesia dan gemar melakukan penyesuaian. Serta mengkreasikan penampilan fesyen hijab indonesia yg diinspirasi dari para desainer fashion hijab, butik hijab, fesyen hijab jalanan ataupun gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah trend fesyen hijab yg sedang menggapai momentum khusus serta mulai memasuki ke mass market fashion hijab. Barisan tersebut secara umum mengadopsi tren dari jilbab elzatta, scarf elzatta, pashmina elzatta, seudah melihat tren tersebut dimuat di majalah-majalah fashion kerudung serta dipakai masyarakat umum.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fashion kerudung indonesia diwaktu tren fashion hijab ini telah sampai titik puncaknya dan mulai menurun.

Laggards

Macam ini enggan mengambil resiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang itu selalu terlambat dalam menangkap tren fesyen hijab indonesia, entah tren dalam selendang ataupun segi empat.

Kerudung Pashmina Polos Selvia Namira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar