Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa M Faisha

Pecinta jilbab jenis jilbab bergo semakin dimanjakan oleh elhijab karena kini telah rilis kembali model terbaru yaitu Zalfa M Faisha. Kerudung Elzatta Zalfa M Faisha yaitu kerudung bergo dengan motif yang cantik disertai list tak bermotif pada sebelah ujung jilbab yg menambah pesona untuk dilihat. Kerudung Bergo ini dibuat dari material spandex khas hijab elzatta yg enak di kenakan.

Minat? hubungi Customer Service kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa M Faisha

Detail Produk Elzatta Zalfa M Faisha


Bahan : Spandek
Jenis : Jilbab Instan
Size : 53 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Kerudung Elzatta Zalfa M Faisha


Untuk warna, terdapat sepuluh warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna pakaian yg dimiliki :

(1) warna dasar putih, motif abu, lis polos abu tua
(2) warna dasar putih, motif biru tosca, lis polos biru tosca
(3) warna dasar putih, motif tosca, lis polos hijau tosca
(4) warna dasar putih, motif ungu, lis polos ungu tua
(5) warna dasar kuning, motif coklat, lis polos merah bata tua
(6) warna dasar putih, motif hitam, lis polos hitam
(7) warna dasar coksu, motif coklat, lis hitam
(8) warna dasar cream, motif merah bata, lis polos merah bata tua
(9) warna dasar putih, motif marun, lis polos marun
(10) warna dasar dusty pink tua, motif marun, lis polos marun tua

Yuk belanja aman serta nyaman kerudung bergo elzatta zalfa m faisha di olshop kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Pashmina Motif Elzatta Selma Mardya

================================

About Elzatta


Semenjak peluncurannya, elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat melalui sederet koleksi cantik hijab. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, kasih sayang, keramahan dan kecerdasan.

Elzatta hijab muncul dengan serangkaian koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dalam harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim developer product berdasar pada kebutuhan serta keinginan konsumen.

Elzatta ialah salah satu merek dari kelompok korporasi Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslimah. Induk merek ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta Hijab karya dari elhijab sangat concern akan kepuasan para penggunanya, oleh karenanya kami fokus menciptakan berbagai macam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yg enak digunakan, desain motif yang patut dibanggakan hingga tak menjadikan kita malu memakainya.

Model yang diluncurkan selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog dari yg lama dengan yang baru, atau setahun release 3 katalog yang setiap katalog terdapat ratusan model kerudung, baju atasan, baju muslimah serta lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara khusus dan seluruh dunia secara umum, elzatta hijab telah jadi sponsor resmi beragam film layar lebar dan tayangan religi yang diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Air Matta Ummi, Anak Anak Manusia, Tukang Bubur Naik Haji dan lainnya.

Kami mempunyai harapan, kehadiran elzatta hijab dapat mewarnai hari anda dan kita bisa terus membuat dan mempersembahkan produk hijab yang bermacam-macam, simple, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.


Beragam Produk hijab elzatta


Pesona Jilbab

Pesona jilbab memiliki berbagai type seperti jilbab instan, ciput, kerudung segi empat, kerudung pashmina.

Empat Macam Konsumen Fashion Jilbab

Terdapat begitu banyak type konsumen fashion hijab indonesia dalam memberi respon tren baru. Kira-kira Anda termasuk konsumen fashion hijab indonesia yg seperti bagaimana?

Innovators

Sekelompok minoritas konsumen yang menginisiasi trend di produk fesyen hijab indonesia sebelum orang lain melakukannya. Mereka visioner serta berani mengambil resiko. Umumnya kelompok designer fesyen jilbab terdapat di kelompok tersebut.

Early Adopters

Mereka yang mengambil trend fesyen kerudung baik itu kerudung segi panjang, ataupun jilbab segi empat, di tahap paling duluan, setelah innovators. Orang-orang tersebut amat mempercayai diri mengikuti tren fesyen hijab indonesia dan suka melakukan padupadan. Dan membuat penampilan fesyen kerudung indonesia yg diinspirasi dari para desainer fesyen keudung, butik kerudung, fashion hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengadopsi sebuah tren fashion hijab yang sedang mengambil momentum khusus dan mulai memasuki ke mass market fashion kerudung. Kumpulan ini biasanya mengadopsi trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, selendang elzatta, seudah melihat tren tersebut dimasukan pada majalah-majalah fashion kerudung dan dikenakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yang mengadopsi suatu tren fesyen hijab indonesia pada saat trend fesyen jilbab ini sudah sampai titik puncak dan mulai menurun.

Laggards

Tipe ini tak ambil risiko dalam berpakaian hijab. Mereka selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, apakah itu dalam pashmina atau segi 4.

Kerudung Instan Motif Elzatta Zalfa M Faisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar