Kerudung Segi Empat Elzatta Polos Motif Kaila Lakisha

Kerudung segi4 Elzatta Kaila Lakisha yaitu kerudung segi empat yg bagian tengahnya tak bermotif akan tetapi di bagian pinggir bercorak batik yang menawan, diproduksi dari material polyester silk khas jilbab elzatta yg elegan dan tidak mudah kusut.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089


Kerudung Segi 4 Elzatta Polos Motif Kaila Lakisha


Detail Produk

Bahan : PolySilk
Jenis : Scarf / Segi Empat
Size : 110 cm x 112 cm
Berat : 0.15 Kg
Harga : Rp 85.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk warna, terdapat 9 warna cantik yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau untuk diselaraskan dengan warna busana yang dimiliki.

Pilihan warna Jilbab elzatta kaila laikisha :

(1) Warna Dasar Putih, Pinggir Hitam
(2) Warna Dasar Coklat Susu Muda, Pinggir Coklat
(3) Warna Dasar Peach, Pinggir Merah Bata Muda
(4) Warna Dasar Pink Muda, Pinggir Salem
(5) Warna Dasar Kuning, Pinggir Merah Bata
(6) Warna Dasar Coklat, Pinggir Orange
(7) Warna Dasar Toska, Pinggir Hijau
(8) Warna Dasar Pink Fanta, Pinggir Pink Fanta Tua
(9) Warna Dasar Biru Dongker, Pinggir Mera

Ayo belanja aman serta nyaman kerudung segi 4 elzatta kaila laisha di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Segi Empat Elzatta Motif Kaila Laisha

=======================================================

About Merk Elzatta


Sejak pertama muncul, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat via deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Hijab elzatta eksis dengan deretan koleksi yg menawan istimewa dengan pilihan bahan yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada jilbab maupun busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product berdasar pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah suatu merek dari kelompok perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, menaungi merk fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk mengenalkan produknya pada masyarakat umum di wilayah Indonesia secara spesifik dan seluruh dunia secara umumnya, elzatta hijab sudah jadi sponsor beragam film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia, Air Matta Ummi serta lainnya.

Kita berharap, keberadaan elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kita bisa terus membuat serta mempersembahkan produk hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern tapi tetap terjangkau sehingga dapat menjadikan wanita Indonesia tetap tampil stylish dan elegant. Elzatta – Pesona Hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar