Kerudung Instan Polos Elzatta Ghilda M Danila

Apakah anda yang suka kerudung jenis belah pinggir? Sekarang telah terbit model paling anyar dari elzatta hijab yaitu model Ghilda M Danila. Bergo Elzatta Ghilda M Danila merupkan bergo tanpa motif jenis belah pinggir dengan variasi lis corak yg menawan, terbuat dari bahan spandex khas hijab elzatta yang amat di gunakan.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Kerudung Instan Polos Elzatta Ghilda M Danila

Detail Produk Elzatta Ghilda M Danila


Bahan : Spandek
Jenis : Bergo
Size : 40 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.16 Kg
Harga : Rp 69.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Instan Elzatta Ghilda M Danila


Untuk warna, terdapat sepuluh warna menarik yg dapat dipilih sesuai dengan selera masing-masing atau untuk diselaraskan dengan warna baju yg dimiliki :

(1) warna biru dongker
(2) warna biru tosca
(3) warna biru muda
(4) warna ungu lilac
(5) warna ungu
(6) warna abu tua
(7) warna coklat
(8) warna mocca
(9) warna fanta tua
(10) warna hijau

Ayo belanja aman dan nyaman jilbab elzatta ghilda m danila di toko online kami !!!

Baca produk lainnya : Kerudung Instan Motif Elzatta Zahra M Rastra

================================


Tentang Merk Elzatta


Semenjak pertama muncul, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat sejumlah koleksi cantik hijab. Sebuah pesona keramahan, kepedulian, kasih sayang, keadilan dan kecerdasan.

Hijab elzatta muncul dengan deretan koleksi yg cantik istimewa dengan pilihan bahan yang nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & design motif baik pada kerudung ataupun busana dikembangkan khusus oleh tim developer product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta ialah suatu brand dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak pada bisnis gaya hidup muslimah. Induk brand ini, elhijab, menaungi brand fashion elzatta, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Elzatta karya dari elhijab sangat peduli akan kepuasan para penggunanya, oleh karena itu kami fokus menciptakan beraneka ragam hijab dengan kulitas yg istimewa, pemilihan material yang enak dikenakan, design motif yg patut dibanggakan sehingga tak membuat kita malu mengenakannya.

Model yang dirilis selalu update sesuai perkembangan zaman. Setiap 4empat bulan sekali, terjadi pergantian katalog model dari yg lama dengan yang baru, atau setahun rilis 3 buku katalog yang setiap katalog ada ratusan model jilbab, baju atasan, gamis dan lainnya yang baru.

Untuk memperkenalkan produknya pada masyarakat luas di wilayah nusantara khususnya serta seluruh dunia pada umumnya, hijab elzatta telah jadi sponsor resmi beberapa film layar lebar serta sinetron religi yg diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia serta lainnya.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta dapat mewarnai hari anda dan kami dapat terus menciptakan serta mempersembahkan product hijab yang beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau sehingga bisa menjadikan wanita muslimah Indonesia tetap tampil stylish serta elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.


Bermacam-macam Produk Elzatta


Pesona Jilbab

Pesona kerudung memiliki beragam ragamnya misalkan jilbab instan, bandana, jilbab segi 4, kerudung segi panjang.

Empat Kelompok Konsumen Fashion Muslimah

Ada beragam tipe konsumen fashion jilbab indonesia dalam menanggapi trend terbaru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yang seperti apa?

Innovators

Sekelompok kecil konsumen yang menginisiasi tren di product fesyen hijab indonesia sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner dan tidak takut mengambil risiko. Biasanya kelompok designer fesyen hijab berada pada kelompok ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi trend fashion jilbab baik itu jilbab segi panjang, atau kerudung segi 4, pada fase paling awal, sesudah innovators. Orang-orang itu begitu percaya diri mengadopsi tren fesyen kerudung indonesia serta suka melakukan padupadan. Dan juga mengkreasikan penampilan fesyen kerudung indonesia yg diilhami dari para designer fashion hijab, galeri kerudung, fashion hijab jalanan juga gaya vintage.

Early Majority

Sekelompok orang mengambil sebuah tren fesyen kerudung yg sedang mengambil momentum serta mulai memasuki ke pasar massa fesyen kerudung. Kumpulan ini umumnya mengambil tren dari hijab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend itu dimuat pada majalah-majalah fashion hijab dan digunakan masyarakat.

Late Majority

Mereka yg mengambil suatu trend fesyen hijab indonesia disaat trend fashion kerudung ini telah mencapai titik puncak dan mulai turun.

Laggards

Tipe ini enggan mengambil risiko dalam berpakaian hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil trend fashion hijab indonesia, entah itu dalam pashmina atau segi empat.

Kerudung Instan Polos Elzatta Ghilda M Danila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar