Kerudung Instan Polos Motif Elzatta Zalfa Fazora

Bergo Elzatta Zalfa Fazora yakni jilbab instan polos panjang dengan variasi list kerut di sebelah bawahnya. Model seperti ini pas untuk sista yang menyenangi hal praktis, langsung pakai tanpa direpotkan dengan penataan kerudung yg terkadang banyak menyita waktu. Sebab diproduksi dari bahan spandex yang berkualitas tinggi, zalfa fazora begitu nyaman dipakai pada beragam situasi.

Jilbab Bergo elzatta zalfa fazora cocok dipakai di berbagai kegiatan sehari-hari baik dirumah ataupun dikantor, bahkan untuk acara resmi sekalipun. Elzatta hijab memang begitu mengedepankan kepuasan penggemarnya.

Minat? Pesan ke admin kami melalui :

* BBM : D20C062F
* WA : 0813 9443 8089
* Line : 0813 9443 8089

Bergo Elzatta Zalfa Fazora


Detail Produk


Bahan : Spandex
Jenis : Bergo / Jilbab Instan
Size : 47 cm (dagu kebawah)
Berat : 0.2 Kg
Harga : Rp 79.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Pilihan Warna Jilbab Bergo Elzatta Zalfa Fazora


Untuk warna bergo zalfa fazora ada dalam 5 warna pilihan yaitu :

(1) Coklat
(2) Merah bata
(3) Merah
(4) Ungu
(5) Biru Toska

Yuk belanja aman serta nyaman Kerudung Bergo Elzatta Zalfa Fazora di toko online kami !!!

Silahkan baca juga : Kerudung segi empat Elzatta Kaila Lanneda

=======================================================

Tentang Elzatta


Sejak pertama kali di lanching, hijab elzatta begitu concern menyampaikan Pesona Islam kepada masyarakat lewat deretan koleksi hijab menawan. Sebuah pesona kepedulian, keadilan, keramahan, kasih sayang dan kecerdasan.

Elzatta eksis dengan sejumlah koleksi yg menawan ekslusif dengan pilihan material yg nyaman dengan harga terjangkau. Garis rancang & desain corak baik pada jilbab atau busana dikembangkan khusus oleh tim pengembangan product bedasarkan pada kebutuhan dan keinginan konsumen.

Hijab elzatta adalah salah satu merk dari kelompok korporasi Elcorps yg bergerak dalam bisnis gaya hidup muslim. Induk brand ini, elhijab, membawahi merk fashion elzatta hijab, Dauky fashion hijab, Aira Wedding & Festive dan Hassana dunia hijab.

Untuk memperkenalkan produk-produknya pada masyarakat luas di Indonesia secara spesifik dan seluruh dunia pada umum, hijab elzatta telah menjadi sponsor beberapa film layar lebar serta sinetron religi yang diantaranya berjudul Air Matta Ummi, Pintu Hidayah, Tukang Bubur Naik Haji, Anak Anak Manusia dan lain-lain.

Beragam Product Elzatta

Pesona Jilbab

Pesona jilbab mempunyai beragam type seperti bergo, ciput, kerudung scarf, jilbab pashmina.

Empat Jenis Konsumen Fashion Hijab

Terdapat bermacam-macam jenis konsumen fashion kerudung indonesia dalam merespon tren baru. Kemungkinan Anda termasuk konsumen fesyen hijab indonesia yg seperti apa?

Innovators

Sekelompok minor pengguna yang inisiatif trend pada produk fashion jilbab nusantara sebelum yang lain melakukannya. Mereka visioner serta tidak takut ambil resiko. Biasanya barisan perancang fesyen jilbab terdapat di barisan ini.

Early Adopters

Mereka yang mengadopsi tren fesyen kerudung baik itu jilbab selendang, atau jilbab segi 4, pada tahap paling awal, setelah innovators. Orang-orang tersebut begitu mempercayai diri mengadopsi trend fesyen hijab indonesia serta suka melakukan penyesuaian. Dan membuat penampilan fesyen hijab indonesia yg diilhami dari para perancang fesyen hijab, galeri hijab, fashion hijab jalanan atau style vintage.

Early Majority

Sekumpulan orang mengambil sebuah trend fashion hijab yg sedang meraih momentum serta mulai masuk ke pasar massa fesyen hijab. Kelompok tersebut umumnya mengambil trend dari jilbab elzatta, segi 4 elzatta, segi panjang elzatta, seudah melihat trend tersebut dimasukan di majalah-majalah fesyen kerudung dan dikenakan banyak orang.

Late Majority

Mereka yg mengambil sebuah trend fashion hijab indonesia pada saat trend fashion kerudung tersebut telah sampai puncaknya serta mulai menurun.

Laggards

Macam ini tidak mau mengambil resiko dalam berbusana hijab. Orang-orang tersebut selalu terlambat dalam mengambil tren fashion hijab indonesia, apakah itu dalam selendang atau segi empat.

Kami mengharapkan, kehadiran elzatta hijab bisa mewarnai hari – hari anda dan kita bisa terus menciptakan dan mempersembahkan product hijab yg beranekan ragam, sederhana, modern namun tetap terjangkau hingga dapat membuat muslimah Indonesia tetap tampil stylish dan elegan. Elzatta Hijab – Pesona Hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar